BNB

BNB, Aset Crypto yang Semakin Populer

Perdagangan aset kripto akhir – akhir ini semakin mengalami peningkatan dengan pesat. Banyak sekali orang yang mulai beralih investasi dengan menggunakan aset kripto ini jika dibandingkan dengan aset konvensional. Beberapa orang yang menilai bahwa aset kripto memang dirasa lebih mudah untuk di perjual belikan.

Salah satu yang cukup terkenal yaitu binance coin atau yang biasa disingkat dengan BNB. Sementara binance coin itu sendiri merupakan sebuah komponen terbesar ketiga setelah Bitcoin dan ETH. Lantas mengapa banyak orang yang mengatakan BNB yang dikenal sebagai aset crypto semakin populer? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini !

Seberapa Populerkah BNB Saat Ini ?

 

Aset kripto yang satu ini memang cukup populer dan disebut sebagai aset yang memiliki prospek cukup bagus kedepannya seiring dengan fungsi utilitas yang sangat beragam. Binance Coin itu sendiri merupakan jenis token ERC 20 yang mana di sini berjalan di atas blokchain ethereum.

Sedangkan koin tersebut diluncurkan pada tahun 2017 silam oleh binance exchange. Dalam hal ini ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Binance Coin ini. Sehingga dapat membuat para trader ataupun investor memutuskan untuk memilihnya. Berikut adalah beberapa keunggulannya, antara lain yaitu :

  1. Kelebihan – kelebihan yang dimiliki oleh BNB antara lain yang pertama adalah dari segi biaya transaksinya. Binance Coin memang dirasa jauh lebih murah dalam hal biaya transaksi dibandingkan dengan Bitcoin dan ETH.
  2. Dan untuk kelebihan kedua yang dimiliki oleh Binance Coin, yaitu crypto yang satu ini mempunyai fitur yang disebut juga dengan smart kontak. Fitur tersebut memang setara dengan smart kontak yang terdapat di blockchain ethereum.

Smart contact itu sendiri merupakan sebuah fitur pemrograman yang dibuat dengan tujuan untuk menjalankan aplikasi yang tengah berjalan di blockchain.

  1. Keunggulan terakhir yang dimiliki oleh Binance Coin terletak pada proses transaksinya yang dirasa jauh lebih cepat dari sebagian besar aset kripto lain. BNB memiliki ekosistem yang cukup luas, yang mana di sini diterbitkan oleh binance sehingga likuiditasnya pun juga semakin besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.