Jersey Sepeda Paling Nyaman Dipakai

Bersepeda akan jauh lebih nyaman dan aman apabila penampilan kita memadai, seperti memakai Jersey sepeda. Walau bersepeda tak harus dengan menggunakan Jersey, namun juga bisa dengan menggunakan bahan katun, kaos atau lainnya.

Namun perlu digarisbawahi bahwa Jersey mempunyai beberapa kelebihan yaitu dengan memberikan kenyamanan saat bersepeda. Kalaupun efisiensi bersepeda akan meningkat dengan memakai sepatu sepeda, maka memakai Jersey sepeda tentu juga akan membuat kepercayaan diri dan kenyamanan bersepeda lebih meningkat.

Jersey sepeda yang seperti apa yang paling nyaman untuk dipakai ?

 

Kenyamanan berkendara akan semakin nyaman jika Anda memakai Jersey sepeda yang tepat, karena memilih Jersey sepeda akan sangat mempengaruhi pengalaman bersepeda Anda. Sementara untuk menentukan kenyamanan Jersey sepeda, maka Anda dapat menilai dari bahan Jersey itu sendiri.

Bahan sintetis, Polyester, elastane, nilon, organik, dan spandek adalah bahan dasar yang bagus dan cocok dari pembuatan Jersey sepeda. Jersey yang berkualitas biasanya juga di tawarkan dengan harga yang cukup mahal, termasuk Jersey yang murah memiliki nama bahan yang sama.

Karena jersey sepeda tidak berdasar pada stuktur, bahan, pori – pori, teknologi, bahkan lapisan pelindung dapat menghasilkan sebuah Jersey dengan kualitas yang berbeda. Oleh sebab itu, pilihlah bahan Jersey dengan bahan yang lentur, jatuh, serta bahan yang dapat menyerap keringat. Dengan bahan ini  tentu akan membuat anda merasa nyaman dan aman saat memakai Jersey tersebut.

Jenis Kain Jersey Sepeda

Kualitas kain baju seperti Jersey memiliki variasi pori – pori, lubang dan vertilasi menjadi penentu harga kualitasnya. Jersey modern pada umumnya memakai bahan polyester, dicampur dengan spandek atau recycled polyester.

Banyak hal yang perlu diperhatikan dari bahan-bahan Jersey sepeda. Di antaranya adalah moisture wicking. Ini dikarenakan kain Jersey tak hanya menyerap keringat seperti kain katun.  Maka dari itu, Anda perlu memilih kain Jersey yang dapat menarik keringat dari bagian dalam ke bagian luar hingga badan tetap kering, serta keringat akan diuapkan oleh angin di bagian luar.

Sementara fitur wick yang mirip seperti kain sumbu lilin atau minyak yang dapat menarik dan mentransfer cairan yaitu keringat. Pada umumnya Jersey sepeda memiliki fitur wick yang membuat lebih cepat kering  karena membawa keringat ke arah luar lantas menguap.

Jersey yang  terbaik dan berkualitas tentunya kain jersey yang dapat menahan sinar UV, windproof dan waterproof. Hal ini dapat dipertimbangkan saat Anda ingin membeli Jersey. Anda juga harus menyesuaikan dengan area bersepeda.

Jika Jersey yang Anda kenakan lebih ketat dan tak melambai maka bisa membantu untuk menghemat power serta meningkatkan efisiensi sepeda hingga sepuluh persen. Performa, kenyamanan dan selera penampilan akan membuat Anda nyaman dan menambah pengalaman bersepeda lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.