TAF Siapdana Agresif Rekrut 500 Agen Rebahan 

– TAF Siapdana, layanan pembiayaan multiguna dari TAF, kini merekrut agen baru dari kalangan ibu rumah tangga, mahasiswa, wiraswasta, pegawai dan pekerja lepas untuk menjadi agen Agen TAF Siapdana untuk memasarkan produk pembiayaan multiguna dari TAF. Momentum pandemi dinilai sebagai kesempatan baik untuk mengajak agen baru mendapatkan penghasilan dari rumah. "TAF Siapdana merupakan program kemitraan dengan benefit dari Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama TAF Siapdana, dimana semua orang bisa menjadi mitra/agen TAF Siapdana untuk menjembatani konsumen yang membutuhkan pembiayaan multi guna," ujar Ronald Adrian Laurence, DRM and Marketing Communication Head TAF, Senin (27/4/2021).

Dijelaskan, konsumen dapat langsung mengajukan melalui Agen TAF Siapdana. Keberadaan agen ini akan mempermudah program sosialisasi pengajuan pembiayaan multiguna dari TAF Siapdana. Dia menambahkan, mendekati hari besar biasanya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Karena itu, pihaknya siap memperluas jaringan dengan adanya inovasi kemitraan Agen TAF Siapdana. "TAF memberikan kemudahan dalam proses pengajuan pembiayaan. Konsumen TAF Siapdana hanya perlu menghubungi Agen TAF Siapdana terdekat cukup menyiapkan persyaratan mudah seperti KTP, Kartu Keluarga, NPWP, BKPB Asli, Slip Gaji, dan fotokopi STNK," jelasnya.

Untuk menjaring konsumen, Agen TAF Siapdana cukup menggunakan smartphone dan bisa dijalankan daru rumah. Mitra Agen TAF Siapdana hanya dengan melanjutkan informasi data data calon konsumen TAF Siapdana dan selanjutkan diproses oleh tim internal TAF. Eko Wijaya, TAF Siapdana Division Head menargetkan bisa merekrut 500 mitraAgen TAF Siapdana tahun ini yang tersebar di seluruh kota kota kantor cabang TAF.

Pada tahap awal TAF Siapdana pada April 2021 ini sudah siap beroperasi sepenuhnya di wilayah Surabaya, Depok, Tangerang, Semarang dan Bekasi. Selanjutnya secara bertahap akan beroperasi pula di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.