Nathalie Holscher Sebut Masalah Kelar, Sule Akui Istrinya Tak Salah, Mereka Tak Lagi Pisah Ranjang

Nathalie Holscher akhirnya buka suara terkait keretakan rumah tangganya dengan komedian Sule, suaminya. Ia menyebut masalah rumah tangganya dengan Sule sudah berakhir. Mereka berdamai. "Sudah baik baik semua," kata Nathalie Holscher ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Nathalie membenarkan semua pernyataan Sule soal kisruh rumah tangganya yang diakui sudah diselesaikan dengan baik baik. "Jadinya sudah selesai semuanya," ucapnya. Nathalie Holscher juga sudah pulang ke rumah kumpul bersama Sule dan anak anaknya.

Ia dan sang suami juga sudah tidak lagi pisah ranjang. "Sudah pulang, sudah baik baik semuanya," ujar Nathalie Holscher. Komedian Sule kembali buka suara perihal kabar keretakan rumah tangganya dengan sang istri, Nathalie Holscher.

Saat ditemui awak media, Sule pun mengaku pernikahannya dengan Nathalie sedang tidak baik baik saja. Bahkan, Sule dengan berani mengaku dirinya salah atas segala kabar yang beredar dan masalah yang terjadi. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (26/4/2021).

Ayah empat anak ini juga tak menampik perselisihannya dengan Nathalie Holscher saat ini. "Nathalie nggak salah sebetulnya. Yang salah itu tetap saya. Ditimbulkan permasalahan itu kan dari saya," ucap Sule. "Tapi karena tidak bisa menahan emosi, di share lah itu ke media sosial," sambungnya.

Sebagai kepala rumah tangga, Sule menyampaikan permintaan maaf terkait permasalahan rumah tangganya yang telah menjadi konsumsi publik. Meski Nathalie yang membuat kisruh rumah tangga mereka menjadi sorotan, Sule menyebut bahwa dirinyalah yang bersalah. "Yang jelas, di sini saya minta maaf sajalah atas kejadian ini. Minta maaf. Mungkin ini buat pelajaran istri saya dan juga kita semua," kata Sule.

"Jadi, kalau masalah keluarga ya cukup kita yang tahu, jangan share ke media sosial," lanjutnya. Kisruh rumah tanggaNathalie Holscher dan Sule masih menjadi sorotan publik. Nathalie Holscher memilih pergi dari rumah meninggalkan Sule sejak seminggu terakhir.

Namun, di tengah konflik rumah tangga, Nathalie Holscher justru membawa kabar bahagia. Kini, Nathalie tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan Sule. Usia kandungan Nathalie Holscher telah menginjak lima minggu.

Melalui Instagram story nya @nathalieholscher, Minggu (25/4/2021), Nathalie mengungkapkan alasan sebenarnya ia pergi dari rumah sang suami. Mantan DJ ini mengaku tak ingin masalah rumah tanggayang membebani pikirannya berpengaruh terhadap kesehatan kandungannya. Aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja dan posisi aku lagi ada debay ," tulis Nathalie Holscher.

Kemudian, Nathalie juga meminta keluarganya supaya tidak ikut campurdalam konflik rumah tangganya dengan Sule. Ia hanya ingin hal tersebut tidak semakin memperkeruh keadaan. Apalagi, perempuan 28 tahun ini belum bicara apa apa mengenai permasalahan rumah tangganya.

"Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa apa yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat jangan bikin makin memperkeruh." "Kasian aku, aku cuma ingin bahagia," tulis Nathalie. Sebagai informasi, Sule mempersunting Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.