Alasan Kenapa Harus Konsultasi ke SEVA sebelum Kredit Mobil Baru

Salah satu solusi untuk beli mobil baru saat bujet menipis adalah dengan kredit mobil baru di SEVA. SEVA sendiri diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen tentang otomotif digital dan juga memudahkan konsumen untuk menemukan mobil baru impiannya. Selain itu, platform digital ini juga memberikan konsultasi kredit mobil yang tidak boleh Anda lewatkan.

Pentingnya Konsultasi ke SEVA sebelum Anda Kredit Mobil Baru

Saat memutuskan untuk kredit mobil baru mungkin masih ada yang bingung kira-kira harus beli mobil apa. Untuk mengatasi permasalahan SEVA hadir untuk membantu Anda dengan memberikan konsultasi. Selain itu, ada alasan lain mengapa Anda harus ikut konsultasi di SEVA.

  1. Konsumen Bisa Beli Mobil dengan Mudah

Dengan value yang berfokus pada kepuasan konsumen saat membeli mobil baru, SEVA memberikan informasi yang lebih rinci tentang produk otomotif. Selain itu, SEVA juga hadir dengan fitur rekomendasi mobil yang paling cocok dengan kebutuhan konsumen. Tidak lupa juga memberikan perencanaan keuangan yang tepat.

Fitur Instant Approval juga disediakan oleh SEVA untuk para konsumen dimana dengan fitur ini konsumen akan melewati proses pembelian mobil yang mudah. Prosesnya jelas, dan tidak lupa didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik.

  1. Membantu Konsumen Memilih Mobil Sesuai Kemampuan Finansial

Misi utama platform digital ini adalah Financing First dimana akan membantu konsumen untuk menemukan produk otomotif yang sesuai kebutuhan. Tentu saja disesuaikan dengan proses konsultasi keuangan yang telah dilakukan.

Untuk memudahkan Anda mendapatkan rekomendasi mobil impian, SEVA menyediakan fitur Car Recommendation. Dengan fitur ini, selain bisa mendapatkan rekomendasi mobil Anda juga akan mendapatkan informasi detail tentang perhitungan biaya mulai awal sampai mendapatkan mobil baru.

  1. SEVA Terintegrasi dengan Perusahaan Pembiayaan Hingga Asuransi Kendaraan

Platform keluaran Astra ini memberikan pengalaman beli mobil yang terintegrasi. Dimana SEVA telah bekerja sama dengan Agen Pemegang Merk, perusahaan pembiayaan kendaraan dan juga rekan dealer yang sudah lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.

Untuk menyajikan beragam mobil bagi konsumen, SEVA juga sudah didukung Auto2000 dan Daihatsu Sales Operation. Tidak hanya itu, SEVA juga sudah didukung oleh Astra Credit Companies dan juga Toyota Astra Finance. Kedua perusahaan tersebut bertugas mengurus bagian proses pembiayaan dan asuransi Astra yang menyediakan layanan asuransi kendaraan.

Cara Membeli Mobil Bekas di SEVA

Tidak hanya menjual mobil baru saja, ternyata di SEVA ini Anda juga bisa membeli mobil bekas. Untuk pembelian mobil bekas ini SEVA hadir dengan Pilihan Expert yang bisa Anda gunakan untuk mencari mobil bekas menggunakan layanan video call. Cara beli mobil bekas di SEVA ini cukup dengan pilih, konsultasi, lalu bayar mobilnya.

Meskipun menggunakan fitur video call, namun Anda tetap mendapatkan inspeksi mobil bekas. Terdiri dari gambaran kondisi mobilnya, bukti servis, riwayat pemakaian, dan juga keaslian dokumennya. Pilihan Expert menjamin bahwa mobil bekas yang dijual bukan mobil bekas banjir, mobil yang dimutasi dari daerah lain atau bahkan mobil bekas tabrakan.

Dengan begini, bagi para konsumen yang mungkin tidak terlalu paham terkait kondisi mobil tidak perlu khawatir lagi. Karena mobil bekas di sini memang sudah di verifikasi oleh tim Expert. Untuk pembayarannya juga bisa dilakukan secara cash maupun kredit.

Baik kredit mobil baru maupun mobil bekas di SEVA, para konsumen memang benar-benar dimudahkan. Bahkan Anda bisa mendapatkan konsultasi finansial bagi yang ingin kredit mobil baru, dengan begini Anda bisa mendapatkan rekomendasi terbaik yang pembayaran kreditnya tidak memberatkan ke depannya. Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan mobil impian Anda hanya di SEVA.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.