Pengertian dan Manfaat Asuransi Rumah Sakit dari FWD Insurance

Hidup di era penuh ketidakpastian seperti sekarang ini membuat hari-hari esok terasa makin mengkhawatirkan. Untuk itu, memiliki asuransi rumah sakit dari FWD Insurance bisa jadi salah satu solusi mengurangi kekhawatiran Anda. Pasalnya, produk perlindungan ini dapat memberikan sejumlah manfaat bagi segala risiko kesehatan yang menimpa Anda di esok hari. Simak informasi lengkapnya dalam kelanjutan artikel berikut.

Pengertian asuransi rumah sakit

Asuransi rumah sakit dari FWD Insurance merupakan salah satu produk jaminan kesehatan yang menawarkan perlindungan finansial atas risiko-risiko kesehatan, seperti terserang penyakit (selain kritis) atau terpaksa harus mendapatkan tindakan operasi – besar ataupun kecil.

Di luar kedua manfaat utama itu, FWD Hospital Care Protection juga akan menanggung biaya kamar inap, akomodasi, tindakan laboratorium, administrasi rumah sakit atau klinik, sampai santunan harian berdasarkan jenis plan yang dipilih nasabah. Dengan memiliki asuransi ini di tangan, tentu Anda bisa lebih tenang menjalani hari-hari di masa sekarang.

Apa saja manfaat asuransi rumah sakit dari FWD Insurance?

Sudah terafiliasi dengan berbagai rumah sakit dan layanan kesehatan di seluruh Indonesia menjadikan FWD Insurance sebagai perusahaan asuransi terbaik dan tepercaya bagi kalangan masyarakat. Selain itu, produk ini juga turut memberikan sejumlah manfaat penting bagi pihak pemegang polis, seperti:

  • Nasabah bebas memilih kelas perawatan kesehatan dari beberapa opsi yang ditawarkan FWD Insurance.
  • Selama menjalani masa perawatan di rumah sakit, nasabah bisa fokus pada kesembuhan diri lantaran seluruh biaya perawatan di rumah sakit dan fasilitas kamar yang disediakan menjadi tanggungan perusahaan asuransi.
  • Produk asuransi rumah sakit dari FWD Insurance bisa bebas digunakan di mana saja dan kapan saja tanpa adanya batasan waktu dan wilayah bagi nasabah. Artinya, nasabah bisa juga menggunakan produk ini di luar negeri, selama rumah sakit tersebut terafiliasi dengan FWD Insurance.
  • Menawarkan manfaat pasca-rawat inap atau pascaoperasi, seperti masa pemulihan dari kondisi strok, serangan jantung, kanker, kecelakaan berat, luka bakar, hingga pemantauan pasca-kanker setelah dinyatakan remisi atau sembuh.
  • Memberikan manfaat yang mana bisa disesuaikan dengan kondisi nasabah. Contohnya adalah pertanggungan penyakit malaria untuk wilayah endemik malaria di Indonesia.

Setelah Anda mengetahui sekilas tentang pengertian dan manfaat asuransi rumah sakit dari FWD Insurance di atas, Anda tentunya tertarik untuk membeli produk asuransi sejuta manfaat tersebut, bukan? Oleh karena itu, Anda bisa membeli produk asuransi rumah sakit dari FWD Insurance langsung di situs resminya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.