4 Rekomendasi Sprei Kintakun Terbaik

Kintakun adalah merek dari PT Subur Anugerah Sentosa. Kintakun hadir sejak tahun 2005 untuk menyediakan perlengkapan perlengkapan tidur, seperti sprei, selimut, bed cover, bantal, selimut, dan karpet.

Selain itu, Kintakun juga menyediakan berbagai perlengkapan bayi yaitu bantal, selimut, dan handuk. Bahan-bahan yang digunakan Kintakun terasa sejuk dan halus di kulit. Motif yang ditawarkan juga sangat cocok untuk keluarga Indonesia.

Selain itu, Kintakun menjamin produknya anti luntur. Anda dapat dengan mudah menemukan lembaran dan produk Kintakun di toko e-commerce favorit Anda.

Apa Rekomendasi Sprei Kintakun Terbaik?

  1. Danise Beglance Tencel Sprei Putih

Jika dilihat dari jauh, Kintakun Danise Beglance Tencel Putih merupakan seperangkat sprei dengan warna putih mengkilat. Namun sprei ini memiliki motif berlian jika dilihat dari dekat. Untuk melengkapi tampilan ruangan yang mewah, sprei ini adalah pilihan terbaik. Warnanya juga netral sehingga bisa dipadu dengan berbagai warna furniture.

  1. Sprei D’Luxe Embos Abu-abu Keren Baru

Jika Anda menyukai seprai yang tidak lekang oleh waktu dan unisex, kami merekomendasikan Kintakun D’Luxe Embos New Cool Grey. Motif garis-garisnya tidak lekang oleh waktu dan cocok untuk berbagai tema di ruangan Anda. Kombinasi warna abu-abu gelap dan terang yang digunakan Kintakun cocok untuk pria dan wanita.

  1. D’Luxe Isaac. Sprei

Tema kamar bohemian merupakan tema kamar yang begitu unik. Perpaduan motif grafis dan warna menjadi ciri khas dari tema bohemian. Nah, jika kamar Anda bertema bohemian, Kintakun D’Luxe Isaac adalah pilihan yang tepat untuk sprei.

Kintakun D’Luxe Isaac memiliki motif seperti anak panah. Warna-warna tersebut sangat pas dipadukan dengan tema bohemian. Selain itu, sprei ini juga sangat cocok untuk ruangan yang mengutamakan estetika.

  1. Sprei Katun Daftar Beglance

Tema kamar simpel dan minimalis ala Skandinavia banyak diminati. Jika tema ini adalah tema kamar Anda, pilihlah sprei Kintakun ini. Seprainya berwarna putih polos, namun sarung bantal dan gulingnya dilengkapi dengan list hitam. Tentunya listing tersebut membuat set ini tidak terlihat monoton.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.